Senin, 09 Desember 2013

Keylogger Free Download 2013

Apa itu keylogger?

Keylogger adalah program / ​​aplikasi / virus yang dapat merekam tombol apapun Anda menekan dari keyboard Anda . Biasanya software ini menyimpan semua kunci Anda menekan ke dalam sebuah file yang Anda mengaturnya . Perangkat lunak ini digunakan di masa lalu untuk mencuri username, password , rekening bank atau data pribadi tetapi hari ini Anda dapat menggunakannya untuk alasan yang baik misalnya untuk melihat apa yang anak Anda lakukan dengan komputer .
Semua orang di seluruh dunia mencoba untuk menggunakan software ini tapi sayangnya semua situs yang berbagi software ini , mereka ingin membayar untuk itu , tapi aku bisa berbagi Anda secara GRATIS . Alat ini dibuat oleh saya dan tidak memerlukan lisensi , sangat mudah digunakan .

Bagaimana saya menggunakan Keylogger ini?

 Hal pertama yang perlu Anda ketahui adalah keylogger ini memiliki menu ramah , Anda dapat membangun file yang memantau komputer yang Anda inginkan dan memilih jenis pengiriman log misalnya : via Email , melalui FTP atau langsung pada komputer Anda ( memilih log mengajukan manapun Anda inginkan ) . Setelah Anda selesai dengan pengaturan Anda dapat mengirim ke target Anda inginkan, tetapi jika Anda ingin memata-matai komputer Anda sendiri hanya berjalan di komputer Anda .

Platform apa yang didukung ?

Versi Keylogger bekerja pada sistem operasi berikut:

windows 2000
Windows XP
Windows 7 32 BIT
Windows7 64 BIT
Windows8 32 BIT
Windows8 64 BIT
MacOS

Screenshot ini :
keylogger free download
keylogger free download

Unduh :
 Formulir survei untuk mengisi adalah untuk memastikan bahwa Anda adalah manusia bukan bot . Bots mencoba mengakses alat sehari-hari dan ini membuat server kami memiliki koneksi yang sangat lambat ke internet dan mungkin alat tidak bekerja dengan benar .
best keylogger, free remote keylogger, how to make a keylogger, keylogger free download, keylogger free download full version, pc spy keylogger, perfect keylogger download, remote keylogger, spy keylogger

Tidak ada komentar:

Posting Komentar